Profil

SMK Semen Gresik merupakan sekolah dibawah naungan PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk melalui Yayasan Semen Indonesia Foundation. Sejak didirikan pada tanggal 1 Oktober 1963, SMK Semen Gresik memiliki tujuan untuk mewujudkan sekolah yang inovatif, berbasis pada kearifan alam dan teknologi informasi. Dengan tagline SMK KITA ( Kreatif Inovatif Terampil Andal ), SMK Semen Gresik siap menyongsong Era Industri 4.0

Kontak
Call Center halo@smksemengresik.sch.id +62313984836 +6285257222266 Senin - Jumat ( 07.00 - 15.30 )

Berita

09 Januari 2023

KUNJUNGAN I-SHOU UNIVERSITY TAIWAN DI SMK SEMEN GRESIK



Gresik – Selasa, 29 November 2022, wakil dekan Huang Wensen, Ph.D selaku perwakilan dari I-SHOU UNIVERSITY Taiwan berkunjung ke SMK Semen Gresik untuk agenda pengenalan universitas dan kerja sama.

Universitas I-Shou (ISU) terletak di daerah Pegunungan Guanyin di timur laut Kaohsiung, bagian selatan Taiwan. ISU didirikan oleh Mr. I-Shou Lin untuk memperingati hari kematian ibunya serta memberi manfaat bagi desa dan kota tempat ia memulai bisnisnya. Universitas mulai merekrut mahasiswa pada tahun 1990.

Saat ini, dengan terus berkembang, ISU memiliki 8 perguruan tinggi, 42 jurusan dan program, 15 program magister, dan 7 program doktor. Selain itu, Divisi Pendidikan Berkelanjutan menawarkan berbagai program sarjana, program magister in-service dan program in-service dua tahun.
Universitas memiliki sekitar 15.000 mahasiswa dan 534 staf pengajar penuh waktu, 90% di antaranya memiliki gelar doktor, menjadikannya lembaga pendidikan tinggi yang muda dan menjanjikan dengan potensi besar.

Acara ini berjalan dengan hikmat dan diikuti oleh siswa SMK Semen Gresik. Semoga dengan adanya acara ini bisa meningktakan kompetensi dan kerja sama di SMK Semen Gresik