Profil

SMK Semen Gresik merupakan sekolah dibawah naungan PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk melalui Yayasan Semen Indonesia Foundation. Sejak didirikan pada tanggal 1 Oktober 1963, SMK Semen Gresik memiliki tujuan untuk mewujudkan sekolah yang inovatif, berbasis pada kearifan alam dan teknologi informasi. Dengan tagline SMK KITA ( Kreatif Inovatif Terampil Andal ), SMK Semen Gresik siap menyongsong Era Industri 4.0

Kontak
Call Center halo@smksemengresik.sch.id +62313984836 +6285257222266 Senin - Jumat ( 07.00 - 15.30 )

Berita

07 Mei 2024

Rekrutmen Bersama PT. SMART Tbk



Gresik - Senin, 06 Mei 2024 telah dilaksanakan seleksi oleh Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Semen Gresik di Auditorium SMK Semen Gresik bersama PT. SMART bagi para pelajar SMK Semen Gresik.

PT. SMART Tbk adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan sekitar 137 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dimulai dari proses registrasi, pembukaan oleh Pembawa Acara, sambutan Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Bapak Mufti al Humaidi selaku Humas SMK Semen Gresik, dan pelaksanaan seleksi dengan menggunakan tes tulis.

Pengumuman peserta yang lolos seleksi ke tahap selanjutnya akan diinformasikan oleh pihak PT. SMART Tbk. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk para peserta rekrutmen ini.